Pertandingan Sepak Bola Antar Desa, Pakem United Perebutkan Juara 1

0
763

DERAP.ID | Bangkalan Pertandingan antar Desa di Bangkalan, Pakem United masuk final merebutkan juara.

Perebutan4 Besar di laga pertandingan Antar Desa (Pertades) di laga urutan pertandingan pertama di isi oleh TIM Pakem FC dari Dusun Pakem Atas vs TIM LOL dari Dusun Kebelen. Dari pantauan wartawan DERAP.ID di lapangan, pertandingan TIM Pakem  FC sempat kecolongan gol dengan 1 – 0 dan babak kedua TIM Pakem FC di selamatkan oleh pemain Samsul B sehingga scor menjadi drou 1 – 1.

Pertandingan ini merupakan yang paling seru dari laga Pertandingan sebelumnya sehinga terjadi adu Pinalti, dari adu pinalti tersebut Tim FC di detik-detik sempat tegang sehingga gol tidak bisa tercetak dengan mulus di mulut gawang dan skor berakhir 3 – 1 di menangkan oleh TIM LOL.

Pembina dari kedua TIM Pakem FC dan TIM Pakem United yakni Amy Sugiarto mengatakan, meski TIM Pakem FC kalah di perebutan 4 besar namun masih ada kesempatan tanding lagi merebutkan juara 3 dan 4,” katanya.

Lain halnya dengan Amar Zoni selaku Pelatih Tim Pakem FC dan Tim Pakem United mengatakan, kalau tim Pakem United yang bertanding di urutan Kedua setelah Pakem FC. Tim Pakem United ini unggul dengan scor 6 – 2, versi laga Pertandingan Tim Pakem United vs Refaton,” ungkapnya.

“Pencetak gol di babak pertama, sambung Amar Zoni, scor 3 – 1 dengan pencetak golnya Dayat mecetak 2 gol, di susul Imron 1 gol. Untuk di babak kedua menambahkan 1 gol di cetak Suhendri, di tambah 2 gol cetak oleh Embo alias Abd Rosid sekecil cabe rawit,” cetus Amar.

Amar menambahkan, TIM Pakem United ini akan berlaga kembali merebutkan juara 1 dan 2 pada hari Minggu (02/09/18) melawan Tim LOL. Untuk TIM  Pakem FC vs Refaton di tanggal hari yang sama, dari pertandingan ini ikut juga hadir Kades Alaskembang di Dusun Pakem  atas yakni Abd Rofik,” pungkasoni kepada Derad.id (safe’i)