Dusun Pakem Atas Bergembira, Kedua TIM Kesayanganya Masuk 4 Besar

0
617

DERAP.ID | Bangkalan – Suport sporter warga Dusun Pakem atas di Kecamatan Burneh, Desa Alaskembang, yang di motori oleh Aba Fauzi membuahkan hasil gemilang. Terbukti dua TIM kesayanganya yakni Pakem FC dan Pakem United saat berlaga pertandingan antar desa (pertades) Selasa 28/08/2018, kini masuk di urutan empat besar.

Rasa haru dan riang gembira di sertakan doa warga kampung Dusun Pakem atas ini merupakan bukti, bahwa semangat yang di tanamkan untuk pemain kedua TIM kesayanganya tersebut patut mendapat apreasiasi.

Dari keterangan Pembina kedua TIM yakni Amy Sugiarto mengatakan, dari babak pertama TIM Pakem FC mengganyang 4 Gol melawan Tim Pacopa, Pacopa kosong jadi scor 4-0,” katanya.

Di babak kedua tim Pacopa, lanjut Amy, sudah tidak bisa melanjutkan pertandingan, dengan alasan pemain andalan tim tersebut dikarenakan cidera.

“TIM kami yang bermain di laga Pertandingan pertama ini (Pakem FC) merupakan sejarah baru hanya dengan bermain di putaran pertama atau setengah mainan,” pungkas Amy Sugiarto kepada wartawan derap.

Terpisah Derap.id menemui pelatih yakni Amarzoni terkait TIM Pakem United melawan Arbana Muda, TIM kami yang berlaga di sesen jam pertandingan kedua sempat kesulitan untuk menumbangkan lawan pada saat babak pertama, tim Arbana Muda lebih unggul 1 Gol,” jlentrenya.

“Namun kami yakin Tim Pakem United ini masih punyak semangat haus Gol, sambung Amar, terbukti di babak kedua pemain  Pakem United sempat menyamakan gol 1-1 dengan pencetak golnya Dayat.

Masih kata Amarzoni, di detik – detik akhir tim Pakem United menambah gol lagi sehingga kedudukan scor menjadi 2-1, dan pencetak golnya bernama Suhendri,” tegas Amarzoni.

Amy Sugiarto menambahkan, tim Arbana Muda ini merupakan tim lawan yang lumayan tanggu, meski demikian kami dan pelatih selalu memberikan sepirit kepada pemain Pakem United jangan takut kalah yang penting seportifitas kita junjung tinggi,” imbuh Pembina tim Pakem FC dan Pakem United. (rokip/totok)