Kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali S.E ,M,MM Tr, Opsla Di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok

DERAP.ID|| Jakarta Utara,- Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Yayan Sofiyan beserta pejabat utama Kolinlamil menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara,

Kedatangan Pemimpin TNI AL tersebut dalam rangka publikasi TNI Angkatan Laut melalui sebuah wawancara eksklusif dengan salah satu media TV nasional yang dilaksanakan di atas KRI R.E. Martadinata-331 yang tengah sandar di dermaga Mako Kolinlamil.

Dalam suatu kesempatan, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut Laksma TNI Julius Widjojono yang turut mendampingi Kasal menyampaikan bahwa publikasi TNI Angkatan Laut semakin memiliki peran strategis guna mendukung pencapaian tugas TNI AL. Untuk mewujudkannya diperlukan kerja keras, kecepatan, ketelitian, kreatif dan inovatif, sehingga diharapkan mampu memberikan makna dan nilai tambah setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI AL di seluruh wilayah kerjanya.

Sesaat sebelum Kasal tiba di Mako Kolinlamil, Panglima Kolinlamil mengungkapkan bahwa media dan informasi semakin memiliki peran yang strategis, oleh karena itu seluruh jajaran Kolinlamil agar meningkatkan soliditas dan sinergitas dengan berbagai komponen bangsa yang salah satunya awak media guna mempromosikan eksistensi TNI AL agar diperoleh hasil publikasi Angkatan Laut yang positif dalam mendukung tugas TNI Angkatan Laut dan kebijakan Pemerintah. Dengan menggandeng awak media diharapkan akan mengundang ketertarikan masyarakat untuk ikut berinteraksi dengan media sosial TNI AL, sehingga informasi dan pesan-pesan yang ingin disajikan kepada masyarakat dapat tersampaikan dengan baik.(@budi_rht DERAP.ID)