Kejuaraan Menembak”Kapolda Cup” Resmi Di Gelar

0
960

 

Derap.id, Surabaya – HUT Bhayangkara ke 72 di Polda Jawa Timur dimeriahkan dengan menyelenggarakan Lomba Menembak  “Kapolda Cup”  yang memperebutkan piala Kapolda. Acara dibuka langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Drs.Machfud Arifin.SH , bertempat di Lapangan Tembak Pusdik Brimob Watu Kosek, Pasuruan pada hari Jum’at(03/08/2018).

Dalam pembukaan acara ini dihadiri juga oleh Pangdam V Brawijaya, Ka BNN, Pejabat Utama Polda Jatim, serta para Kapolrestabes/kapolres seluruh jajaran Polda Jatim. Lomba kali ini diikuti oleh kurang lebih 150 peserta dan dibagi menjadi 4 katagori lomba .

Dengan lomba menembak ini saya berharap bisa meningkatkan ketrampilan menembak anggota yang nantinya bermanfaat bagi tugas mereka di lapangan dalam mengamankan dan melindungi masyarakat dari segala gangguan Kamtibmas,”ujar Jendral dengan dua bintang di pundak ini.

Pada kegiatan ini diawali dengan pembacaan laporan Lomba menembak “Kapolda Cup” oleh AKBP Yudho Pramono, dilanjutkan dengan pengukuhan serta ucapan selamat berlomba kepada Panitia Lomba Menembak Polda Jatim dan Semeru Shooting Club.

Kemudian Kapolda Jatim Irjen Drs.Machfud Arifin secara resmi  membuka lomba menembak ini dengan melakukannya secara simbolis menembakkan peluru pertama ke sasaran tembak yang telah disediakan oleh panitia.(eko).