Bedah Rumah oleh Pemuda Muhammadiyah dan Muspika Karangdowo

0
997

Derap.id, Klaten – Kegiatan bedah rumah yang dilakukan oleh salah satu Ormas Islam di Kecamatan Karangdowo yakni Pemuda Muhammadiyah, merupakan wujud dari kepedulian mereka terhadap umat yang tidak mampu. Sebagai wakil dari pengurus Pemuda Muhammadiyah Karangdowo, Drs. Husni Tamrin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi wujud kepedulian dari semangat Q.S Al Ma’un dan Q.S Al Mudatsir serta diharapkan dapat menjadi rumah yang layak huni, dan dapat menjadikan jalinan kerjasama antar elemen masyarakat untuk kegiatan sosial ”ujarnya.

kali ini giliran rumah Bpk.Sudarjo warga Dukuh Turen rt 01 rw 01 Desa Tambak Kecamatan Karangdowo yang mendapat bantuan bedah rumah, acara penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Camat Karangdowo, Agus Suprapto S.Sos, didampingi jajaran Muspika diantaranya Kapolsek AKP Suyono, Danramil17 Kapten Inf.Suparno dan Drs.Husni Tamrin, serta ketua team bedah rumah sdr Santosa, Juma’at 3 Agustus 2018.

Dalam kesempatan tersebut Camat Karangdowo berpesan pada penerima bantuan bedah rumah agar bisa memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin serta bisa memacu motivasi agar msyarakat bisa meningkatkan taraf hidup yang lebih baik lagi,”katanya.

Sebagai salah satu warga yang menerima bantuan bedah rumah Bpk Sudarjo merasa sangat bergembira dan bersyukur bahwa masih banyak orang-orang diluar sana yang masih peduli dengan keadaan keluarganya, dan dia mengucapkan banyak terima kasih pada Pemuda Muhammadiyah dan jajaran Muspika Karangdowo,”imbuhnya.(ags02).