Kadisminpers Lantamal XIII Letkol Laut (KH) Gatot Sudewo Menghadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Nasional Pusat Pendidikan Dan Latihan Olahraga Panahan

DERAP.ID|| Kalimantan Utara,- Kepala Dinas Administrasi dan Personalia (Kadisminpers) Lantamal XIII Letkol Laut (KH) Gatot Sudewo mewakili Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA. menghadiri acara Pembukaan Kejuaraan Nasional Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar/Daerah dan Sekolah Khusus Olahraga Cabang Olahraga Panahan Kalimantan Utara Tahun 2023, yang bertempat di Stadion Datu Adil Pamusian, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (22/05).

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI mempercayakan Provinsi Kaimantan Utara menjadi tuan rumah Kejurnas PPLP/D SKO Cabor Panahan. Sebanyak 275 peserta dari 25 provinsi se-Indonesia yang berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Cabang Olahraga Panahan yang digelar di Kalimantan Utara ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum.

Kejurnas PPLP merupakan wadah pembinaan dan pelatihan atlit berbakat olahraga serta berpotensi untuk dikembangkan menjadi atlit berprestasi.(@budi_rht DERAP.ID)