Asisten Teritorial Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H. Menggelar Acara Komunikasi Sosial Keluarga Besar TNI Berupa Halal Bihalal Alumni SMA Manado Tahun 2023

DERAP.ID|| Jakarta,- Asisten Teritorial Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H. menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) Keluarga Besar TNI (KBT) berupa Halal Bihalal Alumni SMA Manado Tahun 2023 yang dilaksanakan di Menara Citicon Lantai 22 Jalan S Parman Slipi, Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Ketua MUI kota Manado K.H. Ustad Yasser Bin Salim Bachmid, Letjen TNI (Pur) H. Lodewijk Freidrich Paulus, Marsda TNI Hesly Paat, Brigjen TNI Frangky Watuseke, Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, Brigjen TNI Rano A. Tilaar, Brigjen TNI Rommy Tuwaidan, Brigjen TNI Steverly Parengkuan, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, Laksma TN Dwika Tjahya Setiawan, Marsma TNI Ferdinan Roring, dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Aster Panglima TNI selaku atas nama panitia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulawesi Utara yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi. “Kepada seluruh undangan yang sama-sama hadir meluangkan waktu dengan meringankan langkah kita untuk bersilaturahmi melalui halal bihalal dalam suasana penuh kehangatan dan keakraban,” ucapnya.

Aster Panglima TNI juga menceritakan, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat sejak masa sekolah dahulu sudah begitu lama juga menekuni pekerjaan masing-masing sejak awal berpisah dari sekolah karena profesi dan pekerjaan yang sampai saat ini telah menyibukkan dalam rentang waktu yang cukup lama.

“Selanjutnya Kita terpisahkan oleh tempat dan waktu dalam mengisi kehidupan kita masing-masing. kita semua berharap semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua terutama dalam mempererat rasa persatuan, setia kawan dan persaudaraan diantara kita,” ujarnya.

Sesuai dengan tema kegiatan hari ini “Dengan Halal Bi Halal Kita Merajut Tali Silaturahmi”, Aster Panglima TNI mengajak mari manfaatkan momen ini untuk mengobati rasa rindu dengan berbagi cerita selama menekuni kehidupan masing-masing.

“Selain itu kita bisa saling tukar pikiran, saling memberi dan menerima bertukar pengalaman dan membagi keberhasilan untuk kesuksesan kita yang pada akhirnya diharapkan dapat memberikan konstribusi nyata dalam membantu menghadapi setiap permasalahan bangsa yang dihadapi saat ini dalam rangka menjaga kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkas Mayjen TNI Mochamad Syafei.(@budi_rht DERAP.ID)