Bagus Rizki Dinarwan, S Si,MT Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Golkar Kota Madiun di Musdalub Th. 2023

0
281

DERAP. ID IIMadiun  –  Kontestasi politik menjelang perhelatan Pemilu Pilpres dan Pilcaleg 2024 sudah dekat, kesiapan dan persiapan Partai Politik menjadi salah satu prasyarat penting sebagai Kontestan Pemilu 2024. Pasca meninggal nya Ketua DPD II Golkar Kota Madiun Winarko, jajaran pengurus DPD II Golkar Kota Madiun bergerak cepat dengan Menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa ( Musdalub) di Kantor DPD II Golkar Kota Madiun pada Selasa, 2 Mei 2023.

Musdalub dan konsolidasi organisasi DPD Partai Golkar Kota Madiun tersebut dihadiri oleh Walikota Madiun H. Maidi , Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Jawa Timur dan jajaran Pengurus lainnya, sejumlah ketua Partai Politik kota Madiun dan jajaran Pengurus DPD Golkar Kota Madiun serta Pengurus tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

 

Dalam gelaran Musdalub DPD Golkar Kota Madiun tersebut , Bagus Rizki Dinarwan, S Si MT terpilih secara Aklamasi dan ditetapkan sebagai Ketua DPD Golkar Kota Madiun. Terpilihnya Bagus Rizki Dinarwan sebagai Ketua DPD Golkar Kota Madiun yang baru tersebut berlangsung secara kondusif, damai dan lancar secara Aklamasi tanpa ada calon lain yang muncul di Musdalub yang berlangsung di Aula Kantor DPD Golkar Kota Madiun. Musdalub berjalan sesuai prosedur dan mekanisme serta aturan AD ART Partai, tanpa kendala dan berjalan lancar hingga Musdalub tersebut berakhir.

Ketua Panitia Musdalub DPD II Partai Golkar Kota Madiun Sukriyanto, SH, MH menyatakan sangat bersyukur Musdalub bisa berjalan lancar dan damai serta bisa menetapkan Bagus Rizki Dinarwan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun yang baru. Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun terpilih, Bagus Rizki Dinarwan, S Si, MT usai acara tersebut kepada sejumlah awak Media menyatakan bahwa secepatnya dirinya langsung fokus melakukan konsolidasi internal dalam 7 Bulan ini dan menyiapkan proses pendaftaran Caleg di KPU karena waktunya sudah mepet. Bagus Rizki Dinarwan menyatakan dalam waktu yang mepet ini akan fokus mensolitkan internal Partai agar menghasilkan hasil Terbaik dan menang di Pemilu 2024 nanti. Ditanya terkait Target perolehan kursi, Bagus Rizki Dinarwan menjawab minimal 4 kursi sesuai 4 Dapil yang ada di wilayah Kota Madiun pada Pemilu 2024 nanti . ( Jhon).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here