Danlantamal VIII Manado Kolonel Laut (P) Nouldy Tangka Menggelar Apel Kelengkapan Kendaraan Dinas

0
18

DERAP.ID|| Manado,-  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal)  VIII Manado Kolonel Laut (P) Nouldy Tangka menggelar apel kelengkapan kendaraan dinas (Randis) TNI AL Lantamal VIII, bertempat di Mako Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado.  Senin (18/4)

Apel kelengkapan randis Lantamal VIII tersebut dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan dan kondisi kendaraan serta kelengkapan yang ada guna mendukung pergerakan personel dan kegiatan operasional Lantamal VIII lainnya.

Danlantamal VIII menyampaikan agar para pengguna kendaraan dinas dapat merawat dan memelihara dengan baik sehingga dapat mendukung operasional kegiatan dan pelaksanaan tugas pokok Lantamal VIII.

Danlantamal VIII Manado Kolonel Laut (P) Nouldy Tangka juga langsung mengecek terutama surat surat kendaraan R2 juga R4. Dan tidak ketinggalan oli mesin dan lampu,sein,strobo, klakaon juga lampu rem semua di cek satu persatu. Tak luput juga Roda R2  dan R4  sama di cek apa layak bisa di buat jalan jangan sampai Ban Rodanya kembangannya Tipis atau nggak layak untuk jalan. (@Budi Rht DERAP.ID)