Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VIII Manado Meraih Penghargaan BMN Kemhan-TNI Awards TA. 2023

 

DERAP.ID||Jakarta,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VIII Manado Meraih Penghargaan BMN Kemhan-TNI Awards TA. 2023, yang diselenggarakan oleh Badan Sarana Pertahanan (Baranahan) Kemhan RI. Penghargaan diterima langsung Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., CHRMP., dalam acara Penyerahan Penghargaan di Gedung Piere Tendean Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Senin, (26/6/2023).

Pada BMN Kemhan-TNI Awards TA. 2023 Lantamal VIII meraih Juara III Satker terbaik UO TNI AL dalam penilaian penyampaian laporan BMN Tahun 2023 di lingkungan Kemhan dan TNI.

BMN Kemhan-TNI Awards ini merupakan bentuk penghargaan dari Kemhan RI kepada satuan kerja terbaik yang telah mengelola asset negara secara tertib, bersih, transparan dan akuntabel di lingkungan Kemhan dan TNI.

Selalu pimpinan di Lantamal VIII beserta satuan di bawahnya Danlantamal VIII sangat mengapresasi prestasi yang di raih ini. Tentunya bukanlah hal yang muda dilakukan dalam mempertanggung jawabkan pengelolaan BMN tapi dengan semangat transparansi, niat yang baik (good will) dari seorang pemimpin, tertib administrasi serta akuntabel dalam mengelola asset negara yang ada di Lantamal VIII sehingga mampu meraih prestasi sebagai Juara III Satker terbaik UO TNI Angkatan Laut. Prestasi ini bukanlah milik sepihak tapi milik semua jajaran yang Ada di Lantamal VIII, ungkap Danlantamal VIII.

Danlantamal VIII juga berharap agar prestasi yang di raih saat ini dapat menjadi penyemangat bagi semua Satker di Lantamal VIII untuk memiliki Etos kerja yang lebih baik kedepannya karena apapun yang kita kerjakan muaranya hanya satu yaitu untuk kebaikan dan Nama Besar TNI Angkatan Laut. Ucapan Terima kasih juga disampaikan Danlantamal VIII kepada operator dan penanggung jawab BMN Lantamal VIII atas kerja keras mereka dalam membuat pelaporan dan input data.
(@budi_rht DERAP.ID)