Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon, S.E., M.M. Memberikan Penghargaan Penganugrahan “AWARDS KPPN Tanjungpinang” Kepada Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla

0
33

DERAP.ID|| Riau,- Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. menghadiri evaluasi pelaksanaan anggaran 2021 serta penganugrahan AWARDS KPPN Tanjungpinang dalam Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 di kantor Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau pada bulan Pebruari 2022.

Dalam kegiatan tersebut Kogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. mendapatkan penghargaan yang sangat terbaik itupun Yang pertama kali pada Tahun Anggaran 2021 Tingkat KPPN Tanjungpinang Katagori Pagu Anggaran Sebesar lebih dari Rp. 25.000.000.000 dan Peringkat 1 (satu) Penghargaan Satker Pagu Anggaran Besar pada Tahun 2021 dan penghargaan penyampaian LPJ bendahara akurat dan sangat tepat waktu pada Tahun anggaran 2021 katagori uang persediaan lebih dari Rp. 200.000.000 anggaran dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon, S.E., M.M.sangat bangga kepada Satker Kogabwilhan 1 karna LPJ bendahara akurat dan sangat tepat waktu. Jadi kami memberikan Anugrah dan penghargaan langsung kepada Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.
dari Satker Kogabwilhan I sebagai yang terbaik juga pertama kali dan peringkat 1 (satu) dari Anggaran Yang Terbaik pada Tahun 2021 di Aula Lantai 4 Kanwil Ditjen perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau.

Turut hadir dalam kuasa anggaran Universitas Raja Ali Haji, kuasa Anggaran kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau, kuasa anggaran Badan Pusat Statistik Prov. Kepulauan Riau.

Pada kegiatan tersebut Protokol Kesehatan tetap diterapkan dengan sesuai ketentuan selama masa pandemi Covid-19 ujar Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.(@Budi R DERAP.ID)