Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut, Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han), Saat Memimpin Pertemuan Di Kelas Terbuka

0
36

DERAP.ID|| Surabaya,- Pertemuan tatap muka secara outdoor atau di alam terbuka, dirasa lebih aman, efektif sekaligus menyenangkan, mengingat di masa pandemi covid-19 ini banyak pembatasan yang harus dipedomani melakukan pertemuan di dalam ruangan sesuai protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

“Pertemuan Outdoor untuk membahas sesuai permasalahan terasa lebih cair, santai dan ambil keputusan pun lebih fresh,” terang Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL), Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han), saat memimpin pertemuan di kelas Terbuka, Departemen Jasmani, Kesatrian AAL, Surabaya.

Menurutnya, terobosan penyiapan ruang-ruang kelas terbuka di masa pandemi covid-19 ini,  terus di kembangkan di lingkungan AAL. Nantinya ruang-ruang yang telah disiapkan ini diperuntukan bagi proses pelatihan, pengajaran dan pengasuhan Taruna AAL serta pertemuan staf.(@Budi R Derap.id)