Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir Mengukir Prestasi Dengan Meraih Juara 3 Pada Lomba Satuan Peduli Pembinaan Personel

0
298

DERAP.ID|| Jakarta,- Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) mengukir prestasi dengan meraih Juara 3 pada Lomba Satuan Peduli Pembinaan Personel yang digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-17 Pasmar 1 Tahun 2021.

Prosesi penyerahan hadiah ini diterima langsung oleh Danyon Ranratfib 1 Mar Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., dari Aspers Danpasmar 1 Kolonel Marinir A.R.H. Anggorojati, S.E., sekaligus menghadiri acara puncak peringatan HUT Ke- 17 Pasmar 1 yang diisi dengan kegiatan doa bersama dan tasyakuran yang dihelat di Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (17/02/2021).

HUT Pasmar 1 sendiri sebenarnya jatuh pada tanggal 13 Februari lalu, namun karena padatnya kegiatan, acara puncak peringatan baru bisa dilaksanakan pada tanggal 17 Februari yang sebelumnya telah dipertandingkan berbagai macam perlombaan guna mengobarkan semangat juang para prajurit Pasmar kepada satuannya.(@ Budi Rht)