Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali,SE,M,,M,,M,Tr,Opsla,Berkesempatan Menghadiri Acara Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Dan Juga Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester II Pada Tahun 2023

DERAP ID||Jakarta,- Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali,SE,M,,M,,M,Tr,Opsla, Berkesempatan Menghadiri Acara Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LHP LKPP) Tahun 2023 dan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester (IHPS) II Tahun 2023 di Jakarta Convention Center, Senin (08/07/2024).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin ini mengangkat tema “Menguatkan Fondasi Keuangan Negara Menuju Indonesia Emas 2025” dimana Penyampaian LHP LKPP dan IHPS II TA 2023 diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Isma Yatun kepada Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo,mengapresiasi BPK RI atas dedikasi dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pemeriksaan keuangan negara, selain itu Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo,juga mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pemerintah pusat dan daerah yang berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada tahun ini.

Di akhir Sambutannya Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menekankan bahwa sudah menjadi kewajiban untuk menggunakan dan mempertanggung jawabkan APBN dan APBD secara baik dan sebenar-benarnya.(@budi_rht DERAP.ID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here