Pangdam III/Siliwangi Bersama Unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat Untuk Melepas Keberangkatan Presiden Republik Indonesai Ir Joko Widodo

DERAP.ID|| Bandung,- Pangdam III/Siliwangi Bersama unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat Untuk Melepas Keberangkatan Presiden Republik Indonesai Ir Joko Widodo dan Semua Rombongan Usai melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Jawa Barat, bertempat di Bandara Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung, Pada Hari Minggu (04/02/2024).

Presiden Republik Indonesai Ir Joko Widodo,untuk maksud dan tujuan kegiatan tersebut usai melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari diantaranya berkunjung ke sejumlah tempat di Kota Bandung dan Kab. Bandung untuk meresmikan Revitalisasi Terminal Leuwipanjang di Jalan Soekarno Hatta, Silaturahmi dengan Peserta Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera Binaan Pemodalan Nasional Madani (PNM) serta peninjauan produk UMKM serta melakukan penyerahan sertifikat tanah untuk warga di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung.

Hadir dalam pelepasan kebrangkatan Presiden RI antara lain Pj. Gubernur Jawa Barat, Danlanal Bndung, Kapolda Jawa Barat, Danlanud Husein Sastranegara Bandung. (@budi_rht DERAP.ID)