Resto & Lounge Maxi Gold Nuansa Kuliner Modern Hadir Di Kota Madiun

0
73

DERAP.ID II Madiun  –  Pesona metropolitan Kota Madiun kian gemerlap dan memanjakan penikmat wisata baik lokal,regional nasional maupun internasional. Kota Madiun yang tumbuh pesat baik infrastrukturnya maupun sebagai Kota wisata modern,makin lengkap dengan hadirnya pengusaha hiburan dan kuliner level exlusive dan diminati oleh baik kalangan muda hingga dewasa. Industri hiburan,kuliner,wisata miniatur dunia yang populer dengan sebutan Kota Pendekar,saat ini benar benar menjadi pilihan Destinasi wisata kalangan Domestik maupun Mancanegara.

Telah hadir di Kota Madiun saat ini , Maxi Gold dari Lisa group yang mulai open lounching pada Jumat,11 November 2022. Management Maxi Gold yang menyampaikan paparan di hadapan puluhan wartawan menyatakan bahwa Maxi Gold hadir di Kota Madiun membawa konsep berbeda dari bisnis kuliner pada umumnya. Menurutnya bahwa Resto & Lounge Maxi Gold merupakan kuliner bernuansa modern. Dilengkapi Lounge & Videotron dengan menyediakan room yang bisa dipakai sekitar 20 orang, Maxi Gold disiapkan sebagai tempat tongkrongan yang enak dan nyaman khususnya anak muda yang datang dari kota Madiun maupun luar kota Madiun. Tiga konsep special disiapkan oleh Management Maxi Gold yakni Produk , Layanan dan Sistem. Pasar entertainment anak muda, mengadopsi teknologi live style sehat, Maxi Gold yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono kota Madiun ini nantinya akan sering mengundang artis Nasional sebagai salah satu sajiannya. Lebih lanjut dikatakan oleh Antok ( Management ) Maxi Gold bahwa nantinya Resto & Lounge juga menyiapkan untuk berbagai acara diantaranya melayani momen Prewedding, Arisan , Acara Ulang Tahun dan Maxi Gold juga menyediakan Metting Room.

Disampaikan lebih lanjut bahwa Maxi Gold mengadopsi konsep simple tapi lengkap. Sajian berbagai menu makanan dan minuman berkwalitas serta berstandart special akan melengkapi sajian menu di Resto Kuliner & Lounge ini. Salah satunya adalah ada produk Batagor special yang harganya sekitar 40 ribuan yang nantinya bakal melengkapi pilihan menu menu lainnya. ” Kuliner Maxi Gold yang hadir di Kota Madiun ini merupakan Restoran dan Tempat Hiburan Milenial dan Modern, entertainment itu gak ada batasnya dan kami optimis akan pangsa pasar disini ” , Kata Antok saat diwawancarai oleh puluhan wartawan kemarin .( Jhon ).