Kogabwilhan 1 Merayakan Hari Jadi Kogabwilhan Ke- 3  Tahun Dan Semoga Sukses Selalu Untuk Menjaga NKRI

0
54

DERAP.ID|| Riau,- Kogabwilhan 1 Merayakan Hari Jadi Kogabwilhan Ke- 3  Tahun yang dilaksanakan di Mako Kogabwilhan 1. Pada kesempatan ini  Kas Kogabwilhan 1 Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar.S.IP. yang mewakili Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M.,M.Tr..Opsla untuk melaksanakan pemotongan Kue yang di hadiri seluruh Prajurit Kogabwilhan 1. Pada Hari Selasa 27/09/2022.

Kogabwilhan 1 yang berdiri pada Tanggal 27 September 2019 Sampai dengan 27 September 2022 pada saat ini memasuki Hari jadi Kogabwilhan 1 yang Ke-3 Tahun. Semoga Kogabwilhan 1 Kedepannya nanti terus bisa menjaga NKRI dan juga dapat membantu Masyarakat di Wilayah kerja Kogabwilhan 1, II , dan III.

Pada Kesempatan kali ini Kolonel Ampu juga memimpin Doa untuk HUT Kogabwilhan 1 yang sekarang ini sudah Genap Ke- 3 Tahun dan Supaya kedepannya Kogabwilhan 1 Semoga Sukses Untuk NKRI.

Sehabis di bacakan Doa bersama oleh Kolonel Ampu dan dilanjutkan seluruh Staf  dan seluruh Prajurit. untuk menikmati hidangan Kue yang sudah dipersiapkan oleh Panitia HUT Kogabwilhan 1. (@budi_rht DERAP.ID)