Kabupaten Pamekasan Dihebohkan Dengan Adanya Perempuan Menggorok Lehernya Sendiri

0
29
Rumah Korban

DERAP.ID|| Pamekasan,- Warga Dusun Orai, Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, telah dihebohkan dengan adanya perempuan menggorok lehernya sendiri, Pada Hari Rabu (18/5/2022).

Peristiwa bunuh diri yang terjadi pukul 06.00 WIB tersebut dilakukan oleh korban Suama sendiri. Perempuan berusia 56 tahun itu dengan nekat menggorok lehernya lantaran penyakit jiwanya kumat.

Kapolsek Kadur AKP M Tarsun mengatakan bahwa sebelum terjadinya upaya bunuh diri, Moh Imron dan Pusiah sempat melihat Suama memegang pisua dapur di depan rumahnya.

Selang dengan beberapa menit kemudian, Suama nekat mau menggorok lehernya sendiri. Namun, Moh Imron dan Pusiah yang mengetahui Suama mau menggorok lehernya nekat mau mengambil pisau yang dipegang Suama.

“Namun Suama korban tetap bersikukuh menggorok lehernya sendiri hingga akhirnya nyawa Suama sudah tidak dapat tertolong,” ungkap Kapolsek Kadur AKP M Tarsun.

Menurut keterangan AKP M. Tarsun, pihak dari keluarga korban, penyakit jiwa Suama sudah enam hari kambuh. “1 tahun sebelumnya pernah kambuh namun sempat di berikan pengobatan,” ujarnya.(@Budi Rht DERAP.ID)