Staf Personel (Spers) TNI Menyelenggarakan Kegiatan Pembekalan Ketrampilan (Bektram) Otomotif TA. 2022

DERAP.ID|| Palembang,- Staf Personel (Spers) TNI menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Ketrampilan (Bektram) Otomotif TA. 2022 di Palembang, yang dibuka langsung oleh Paban V/Sahlur Spers TNI, Kolonel Laut (P) Ardiansyah Muqsit, S.E., CHRMP, dalam hal ini mewakili Aspers Panglima TNI, Rabu (23/2).

Dalam sambutannya Paban V/Sahlur Spers TNI menyampaikan harapan agar setelah mengikuti Bektram Otomotif ini para Peserta sudah siap kembali ke masyarakat serta mampu untuk berwirausaha.

Peserta Bektram diikuti oleh 21 peserta yang terdiri dari perwakilan personel Angkatan Darat,  Angkatan Laut, dan Angkatan Udara yang berdomisili  di wilayah Palembang. Dalam pelatihan ini diprioritaskan kepada Prajurit dan PNS TNI  yang akan memasuki purna tugas.

Acara pembukaan Bektram Otomotif Program Spers TNI TA 2022  juga dihadiri oleh Aspers  Kodam II/Sriwijaya, Danlanal Palembang, Danlanud Sri Mulyono Herlambang, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Kepala BLK PPKT wilayah Palembang Provinsi Sumsel dan jajarannya. (@Budi R DERAP.ID)