Aspers Panglima TNI Marsda TNI Kusworo, S.E., M.M. Membuka Rapat Koordinasi Personel TNI TA 2022

0
50

DERAP.ID|| Jakarta.,-  Asisten Personel (Aspers) Panglima TNI Marsda TNI Kusworo, S.E., M.M. membuka Rapat Koordinasi Personel (Rakorpers) TNI TA 2022 yang mengangkat tema “Penguatan Sumber Daya Manusia, Spers TNI Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural,” secara tatap muka dan virtual di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (17/3/2022).

Dalam sambutannya Aspers Panglima TNI menyampaikan bahwa pemulihan ekonomi sangatlah penting sebagai penguatan fondasi untuk mendukung pelaksanaan Reformasi Struktural secara optimal. Hal tersebut dapat dicapai bila kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) membaik serta diperkuat oleh konektivitas yang semakin merata.

Aspers Panglima TNI menjelaskan bahwa penguatan SDM adalah suatu proses peningkatan pengetahuan, keterampilan dan kapasitas yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas kerja organisasi, terwujudnya hubungan yang serasi, meningkatkan semangat kerja dan memperlancar jalannya komunikasi yang efektif.(@ Budi DERAP.ID)