Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla Memberangkatkan 71 Personel Militer Serta Pegawai Negeri Sipil TNI AL Beribadah Umrah Ketanah Suci

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla Memberangkatkan 71 Militer Dan PNS Peserta Ibadah Umrah Dinas Tahun 2023

DERAP.ID|| Jakarta,- Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Memberangkatkan Peserta Ibadah Umrah Dinas Tahun 2023, dari Cilangkap, Jakarta Timur, Pada Hari Senin Tanggal (9/10/2023). Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, dengan menghadirkan penceramah Ustadz KH. Taufiq Al-Miftah.

Dihadapan para prajurit yang hadir pada peringatan tersebut, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, menyampaikan bahwa, hendaknya bukan sekedar luapan kegembiraan dalam merayakan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, namun yang jauh lebih penting adalah menjadikan beliau sebagai Uswatun Khasanah, dalam setiap langkah kehidupan.

“Saya berharap kepada para hadirin dan undangan sekalian, untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai akhlaqul karimah, yang telah Rasulullah ajarkan kepada kita selaku umat muslim”, pesan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla
Memberangkatkan 71 Personel Militer Serta Pegawai Negeri Sipil TNI AL guna melaksanakan ibadah Umrah Dinas Tahun 2023. Hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud upaya membangun sumber daya manusia TNI AL yang memiliki pondasi kualitas keimanan yang kuat.

“Saya mengucapkan selamat kepada personel yang kali ini Memperoleh Kesempatan Beribadah Umrah. Selain atas kehendak Allah SWT, pemilihan personel merupakan sebuah reward atas kinerja yang telah ditunjukkan, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan akan memicu personel lainnya untuk lebih bersemangat dalam meningkatkan kinerja”, tandas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla.

Seperti diketahui, pembangunan Sumber Daya Manusia merupakan salah satu prioritas dari pembangunan TNI AL, dimana personel TNI AL harus dibangun secara seimbang baik fisik maupun mental dan rohaninya, guna mewujudkan prajurit Jalasena yang profesional, tangguh dan berdaya gentar tinggi. (@budi_rht DERAP.ID)