Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Bripka Sugeng Melaksanakan Kegiatan  ” JADA TOYS  INDONESIA”  Di Mall Bg.Junction

0
539

DERAP.ID|| Surabaya,-  Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Bripka sugeng selaku pengemban tugas diwilayah kelurahan Bubutan, setiap hari Minggu selalu ada ivent  rutin untuk hadir karna masih wilayah Polsek Bubutan untuk memantau ke pusat Perbelanjaan di Mall Bg Junction Surabaya.

Mall Bg junction salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya yang menjadi prioritas selalu ada mengadakan Ivent seperti pengundian Hadiah bagi para konsumen yang belanja struknya bisa di tukar kupon dan mendapatkan Undian yang sudah di tentukan dari pihak managen Mall Bg.Junction Surabaya.

Bripka Sugeng dari polsek Bubutan sebagai Bhabinkamtibmas Untuk Patroli Wilayahnya memantau adanya Ivent yang berada di Mall Bg. Junction karna hal ini dilakukan bertepatan hari libur dan banyak pengunjung untuk  mengisi liburan bersama keluarga di Mall Bg Junction Bubutan Surabaya.

Untuk membuat rasa aman dan nyaman para pengunjung juga masyarakat, Dari pihak keamana khususnya Wilayah polsek Bubutan Bhabinkamtibmas Bripka Sugeng harus hadir di tengah tengah masyarakat dan juga adanya yang tidak diinginkan untuk mencegah  tindak pidana di dalam Mall Bg.Junction Surabaya. Supaya para pengunjung tetap nyaman dan aman dalam berbelanja.

Pengamanan juga di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka sugeng saat adanya Ivent  pameran dan lomba yang sekarang ini di selenggarakan oleh “JADA TOYS INDONESIA” tepatnya di  L2 Mall Bg. Junction Surabaya Minggu 2/2/2020.

Yang mana kegiatan itu menjadi pusat berkumpulnya para pengunjung untuk berbelanja sama keluarga dan banyak sekali para pengunjung untuk melihat Iven yang di selenggarakan oleh pihak manageman dari pihak Mall  Bg.Junction yang sekarang ini lagi ada kegitan  “JADA TOYS INDONESIA” dan banyak yang ikut melombakan miniatur mobil tepatnya di L2 Mall Bg. Junction Surabaya.

Dari pihak Polsek Bubutan Kususnya Bhabinkamtibmas harus hadir untuk mengamankan acara tersebut dengan aman dan lancar tidak ada kendala apapun.(Budi R).