Anggota DPRD Kota Surabaya H.Tri Didik AdionoS.sos, Komisi A (Bidang Pemerintahan) Membantu Warga RW X Tempel Sukorejo IV

DERAP.ID|| Surabaya,- Dengan Kedatangan Anggota DPRD Kota Surabaya H.Tri Didik AdionoS.sos, Komisi A (Bidang Pemerintahan) melaksanakan agenda jaring aspirasi masyarakat atau reses tepatnya di Balai RW X Tempel Sukorejo IV Kelurahan Wonorejo.Kecamatan Tegalsari
Pada Hari Senin (13/02/2023) malam.
Kedatangan H.Tri Didik AdionoS.sos, Komisi A (Bidang Pemerintahan) di Tempel sukorejo IV dihadiri Ketua RW X,Ketua RT, yang Baru juga  Warga dan Tokoh masyarakat hadir di Balai RW X di jln Tempel Sukorejo IV Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari Surabaya.
Warga dari RW X Tempel Sukorejo IV menyampaikan aspirasi atau beberapa usulan untuk bantuan diantaranya dari ibu ibu Pengajian RW X Tempel Sukorejo IV Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari juga mengusulkan mengenai Seragam Pengajian Warga RW X Tempel Sukorejo IV dengan Jumlah Kurang Lebih 75 Peserta, itupun masih tunggu urutan ujar H. Tri Didik Adiono S.sos.
Untuk bantuan sound sistem H. Tri Didik Adiono S.sos, itupun sudah siap tinggal di berikan kepada Ketua Pengajian Ibu Hj.Mudah dan juga disaksikan oleh Ketua RW X Akfar,juga warganya. Untuk Pengurus Sinoman Kematian RW X Sendiri H. Tri Didik Adiono S.sos, Juga kita Bantu Dana 2 Juta Rupiah dan langsung di terima Saudara Dadang.
Usulan Untuk Karang Taruna RW X  belum ada alat untuk Kerja Bakti Masih tetap kita perhatikan itupun tunggu giliran dan Jangan Kuatir pasti saya perhatikan  Ujar H.Tri Didik  Adiono S.sos.
Menanggapi usulan Warga RW X ini, Anggota DPRD Kota Surabaya H.Tri Didik Adiono S.sos juga mengatakan, bahwa bagi ada Warga yang meninggal Dunia, untuk biaya pemakaman kan mahal, Insya Allah kirim langsung KSK,KTP, melalui What APP Saya, langsung Gratis tanpa biaya Pemakaman ujar H.Didik Bledek Kepada RW X Tempel Sukorejo IV Surabaya.
“Insya Allah, Semoga usulan Warga RW X Tempel Sukorejo IV tetap saya perhatikan dan Penuh Sabar. Dan Juga bagi usulan Ketua RT 04 Desi Marlan Pasar Ibu, mengenai CCTV itu juga saya Usulkan dan saya perhatikan,” ujar H.Tri Didik Andiono di Balai RW X.
Kalau berbicara kurang,menurut politisi PDIP ini, dirasa relatif karena melihat dari sudut pandang.
“Tetapi kalau untuk CCTV , Insya Allah,” kata H. Tri Didik Andiono S.sos,sapaan akrab Abah Didik Bledek
Sarana dan prasarana, Pemerintah kota sudah gentol gentolnya untuk Pembangunan di kampung kampung yang ada di surabaya.
“ Program Wali Kota Pak Eri Cahyadi – Pak Armuji Wakil Wali Kota dari PDIP sudah gentol gentolnya untuk pembangunan di kampung kampung,” terang Abah H. Tri Didik Bledek.
Jika Permintaan atau usulan Warga RW X, menurut anggota Komisi A  H. Tri Didik Adiono S.sos, karena dikampung yang disinggahi perlu sangat di perhatikan dan jangan sampai terlihat fatal sama sekali bila perlu kita Bantu ungkap Abah Didik Bledek dengan penuh iklas.
Untuk itu, pihaknya berjanji untuk mengawal aspirasi maupun usulan usulan khususnya bagi Warga RW X Tempel Sukorejo IV tersebut.
“ Itupun Pasti (Mengawal) mas, kalau untuk mengawal Warga RW X Tempel Sukorejo IV Surabaya, untuk komunikasi dan juga dingatkan Warga RW X akan terus komunikasi”, tegas Abah Didik Bledek kepada Media Online DERAP.ID.
Karena, menurut abah H. Tri didik, selama komunikasi untuk dingatkan akan terus komunikasi dengan Warga RW X Tempel Sukorejo IV Surabaya (@nanang,DERAP.ID)