Menyongsong HUT RI Ke 73, Desa Sajen Adakan Sepeda Santai Berhadiah Motor.

0
1066

DERAP.ID, Klaten – Ribuan warga Desa Sajen dan sekitarnya ikuti sepeda santai Minggu (12/08/2018) dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun RI ke 73 tahun 2018 di Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten .

Acara berlangsung sangat meriah dan atusias warga dalam berpartisipasi sepeda santai ini cukup tinggi karena panitia menyediakan doorprize utama berupa satu unit sepeda motor matic, sebagai ketua panitia kegiatan Lilik Haryanta yang juga seorang calon anggota legislatif ini mengatakan , sebagai warga asli Desa Sajen tergerak hatinya untuk ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 73 ini dengan mengadakan sepeda santai yang terbuka untuk semua warga masyarakat. Rute di mulai start dan finish di lapangan Desa Sajen.

Yang tampak spesial di acara ini adalah dihadirkanya penyanyi kondang Mas Didi Kempot dan beberapa penyanyi cantik dari berbagai wilayah di jawa tengah, kita ingin menghibur masyarakat khususnya warga sajen dengan penyanyi kondang yang sudah cukup lama dinantikan warga untuk dapat melihat langsung penampilan Didi Kempot,”tambahnya .

Pada kesempatan yang sama terlihat di atas panggung seorang anggota DPRD Jawa Tengah dari fraksi PDIP yaitu Bpk. Didik, beliau mengatakan dan memberi tanggapan atas kegiatan ini cukup meriah dan yang terpenting kita semua selalu ingat akan jasa-jasa para Pahlawan terdahulu juga selalu menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,”katanya .

Terakhir acara di tutup dengan penampilan semua artis dan penyerahan secara simbolis hadiah utama sepeda motor kepada peserta sepeda santai yang beruntung  oleh anggota DPRD Jawa Tengah.(ags02)