Bripka Sugeng Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya Hadir Mengamankan Kegiatan Ibadah Di Gereja GKT Hosana

0
565

DERAP.ID || Surabaya,-  Sudah kewajiban seorang Anggota Polisi Bripka Sugeng selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya untuk hadir di tengah tengah masyarakat. Tidak halnya Bripka Sugeng selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya hadir mengamankan kegiatan ibadah untuk Umat Nasrani pada hari minggu tepatnya di gereja GKT HOSANA di jalan Galuhan Surabaya dan masih wilayah polsek Bubutan.

Untuk kegiatan ini Bripka Sugeng bertugas sebagai pengamanan rutin yang di lakukan tepatnya di Gereja GKT HOSANA setiap giat ibadah di hari minggu hal ini salah satu kewajiban Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan agar dalam pelaksanaan ibadah berjalan aman dan kidmat juga mengantisipasi area halaman Gereja GKT HOSANA.

Kali ini Kegiatan ibadah pada hari minggu gereja GKT HOSANA yang di ikuti 180 jemaat dengan pendeta Pdt yohanes chai, dapat melakukan ibadah dengan tenang dan aman tanpa adanya gangguan yang berarti.  Sehingga dengan kenyamanan dalam melakukan kegiatan beribadah juga dapat menumbuhkan kerukunan antar umat beragama.

Bripka Sugeng sebagai Bhabinkamtibmas selalu mengamankan wilayahnya supaya Aman dan nyaman bagi yang ibadah ke Gereja GKT HOSANA juga memeriksa barang bawaan para jemaah yang mau memasuki Gereja GKT HOSANA untuk ibadah. (Budi R).