Sopir Mengantuk, Truk Trailer Nangkring Di Atas Pipa Air Hingga Rel KA

0
561

 

DERAP.ID | Lamongan  – Diduga karena mengemudi dalam kondisi ngantuk, sebuah truk
trailer mengalami kecelakaan hingga nangkring di atas pipa air di Desa Pucuk, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Kamis (08/08/2019).

Truk trailer dengan nopol B 9339 BEH ini dikemudikan Gianto, warga Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari, Jember. Tak hanya nangkring di atas pipa air, terlihat kepala truk juga berada di dekat double track kereta api (KA). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, supir truk hanya mengalami luka ringan.

Kanit Turjawali Polres Lamongan, Ipda Purnomo menyebutkan sebelum kejadian truk melaju dari arah barat ke timur. Diduga dalam kondisi mengantuk sopir kehilangan kendali truk trailer melaju menabrak median tengah jalan. Setelah itu truk oleng meluncur dan naik di atas pipa air milik PT Petrokimia hingga bodi bagian depan truk hampir melintang di rel KA dan sebagian ringsek.

“”Dugaan sementara karena sopir mengantuk, sehingga hilang kendai,” ujar Purnomo.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas disekitar lokasi kejadian sempat tersendat beberapa saat karena beberapa kendaraan yang melintas memperlambat laju kendaraannya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, supir truk hanya luka ringan. Sementara body truk nanti kita evakuasi bersama dengan petugas dan warga,” tandasnya. (rozaq)