Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Kungker Di Jawa Tengah

DERAP.ID|| Semarang – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba di Pangkalan Utama TNI AD (Lanumad) Ahmad Yani, Kota Semarang untuk melakukan kunker di Jawa Tengah pada Rabu (13/12/2023).

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden Pas Tiba di Semarang sekitar pukul 07.35 WIB. Di Lanumad Ahmad Yani, Presiden Jokowi tampak disambut oleh Pj. Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana.

Dari Semarang, Presiden Jokowi langsung menuju Kabupaten Pekalongan untuk meninjau penanaman padi di Kecamatan Kesesi. Setelah itu, Presiden Jokowi akan menuju Alun-Alun Kabupaten Pekalongan untuk menghadiri acara Pembinaan Petani dan Penyuluh Pertanian se-Jawa Tengah.

Selanjutnya, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau fasilitas dan proses belajar di SMKN 1 Kedungwuni. Pada siang harinya, Presiden akan menuju Kantor Pos Pekalongan untuk menyerahkan bantuan langsung bagi masyarakat terdampak El Nino.

Agenda Presiden berikutnya yaitu menuju Gudang Bulog Kabupaten Pekalongan. Presiden akan meninjau stok beras di gudang tersebut sekaligus menyerahkan bantuan pangan bagi masyarakat Menerima dan bermanfaat.(@budi_rht DERAP.ID)