Kecelakaan Maut Adu Banteng Bus Sugeng Rahayu Dan Bus Eka Di Ngawi.

DERAP.ID|| Ngawi,- Kecelakaan maut antara bus Sugeng Rahayu dan Eka yang terjadi Jalan Raya Ngawi-Madiun, tepatnya di jalan Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi menewaskabeberapa orang, Pada Hari Kamis (31/08/2023).

Tampak bus Sugeng Rahayu terbelah dua. Bagian atap bus terlepas dan jatuh di sisi bus, sedangkan bus Eka rusak parah dan ringsek pada bagian depan. Kaca-kaca bus juga pecah. Bagasi bus terlihat bolong.Informasi dilapangan bahwa, Driver-nya (bus) Eka terjepit, sopirnya Sugeng Rahayu terlempar ke luar, terus yang tergeletak ada dua di belakang bus itu. Juga terdapat sejumlah penumpang yang terlempar dari dalam bus. Mereka terlihat mengalami luka cukup parah.

Sementara info yang didapat, terjadi tabrakan akibat menghindari orang menyeberang jalan.

Bus Eka saat itu sedang melaju dalam kecepatan tinggi menuju Surabaya. Akibatnya, adu banteng terjadi antara bus Eka dengan bus Sugeng Rahayu rute Solo-Madiun yang melaju dari arah berlawanan.

Saat ini, kepolisian masih melakukan evakuasi dan pendataan sejumlah korban. Polisi juga sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui kronologi kejadian.
(@budi_rht DERAP.ID)