Belum Ada Tanggapan Gubernur Jatim Atas Dilaporkannya Komut Bank Jatim Supradjarto ke Polisi

Foto : Suprajarto

DERAP.ID || Surabaya  –  Komisaris Utama (Komut) Bank Jatim Supradjarto dilaporkan istrinya ke polisi atas dugaan Prselingkuhan dan Pemalsuan tandatangan.

Istri Supradjarto yang juga Artis Senior Ibu Kota Jenny Rachman dikabarkan melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan pada 21 Maret 2021 lalu dan saat ini Suprajarto berstatus Tersangka sejak tanggal 14 April 2023.

Kabar dilaporkannya Suprajarto yang menjabat Komisaris Utama (Komut) Bank Jatim ini ke Polres Jakarta Selatan dibenarkan salah satu sumber terpercaya kepada wartawan yang minta namanya tidak ditulis (dirahasiakan).

“Ya beritanya sudah beredar di media. Status tersangkanya tanggal 14 April (2023)Tolong jangan tulis nama saya ya,” kata sumber, Selasa, 11 Juli 2023

Terkait Suprajarto yang menjabat selaku Komut Bank Jatim berstatus Tersangka atas laporan istrinya, hingga berita ini ditayangkan belum ada respon dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat dihubungi wartawan (Senin, 10 Juli 2023) melalui pesan WhastApp ke Nomor Handphone Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Jawa Timur.Pulung Chausar maupun Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur Sherlita Ratna Dewi Agustin. (Red).