Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Sudah Memiliki Kandidat Yang Siap Diusulkan Untuk Menjadi Panglima TNI

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

DERAP.ID|| Jakarta,- Panglima TNI Laksamana Yudo Margono akan Menghadapi Masa Pensiun Pada Bulan Desember 2023.Sementara ini juga ada Beberapa nama yang berpotensi Untuk menggantikan Panglima TNI Yudo Margono.

Untuk Peluang Menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Sudah ada Pengantinya, Dan Untuk Pergantian Panglima TNI Yudo Margono sangatlah besar.

Untuk memprediksi, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman sangat berpotensi untuk Menggantikan Panglima TNI Yudo Margono.Itupun Tergantung Panglima Tertinggi Presiden Republik Indonesi Joko Widodo

Di sisi lain, juga melihat ada Peluang untuk Kepala Staf Angkatan Laut Muhammad Ali,S.E,M,M,M,Tr (Opsla), Mengingat Panglima TNI Yudo Margono, sebelumnya Juga berasal dari Kepala Staf Angkatan Laut.

“Kepala Staf Angkatan Laut Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,(Opsla),Juga Bisa Berpeluang Untuk Menggantikan Panglima TNI Yudo Margono, Itupun tergantung Kepada Panglima Tertinggi Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo

Semua juga ada Tiga Matra TNI AD,TNI AL, TNI AU, Jadi kesempatan untuk Tiga Angkatan Berpeluang menggantikan Panglima TNI Yudo Margono, menjelang Masa Pensiun Bulan Desember 2023. Sementar Untuk Pergantian Kepala Staf Angkatan Darat Seharusnya dilaksanakan lebih awal.

KSAD yang Baru nantinya, juga akan punya peluang lebih besar untuk diusulkan sebagai calon Panglima TNI berikutnya. Tapi tergantung kebijkan dari Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo. Sementara Pejabat KSAU juga diganti lebih awal.

“Saat ini Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo sudah miliki kandidat yang siap diusulkan pada waktunya,” tandasnya.(@budi_rht DERAP.ID)