Telah dibuka Mak Gaul Fried Chicken Buka 24 Jam

0
544
Mak Gaul Fried Chicken Buka 24 Jam

DERAP.ID|| Surabaya,- Telah dibuka Mak Gaul Fried Chicken Buka 24 Jam tepatnya di jalan Karangrejo Sawah IV No.2 Surabaya. Dari Management Mak Gaul Juga Membagi Undangan Makan Gratis Siang atau Malam Hari Tapi Harus Makan Ditempat.

Mak Gaul Fried Chicken juga banyak Macamnya Menu yang tersedia seperti
Beef Burger, Bubur Ayam, French Fries,Chicken Nugget, Chicken Burger, Ciri khasnya Sambel Uleknya Yang Wenak. Dan Juga Tersedia Minuman seperti Coca Cola, Ice Tea, Hot Tea, Black Coffee, Ice Pop, Ice Cream.
Peresmian Mak Gaul Fried Chicken ini udah berjalan lancar dan sangat ramain Juga Banyak Di kunjungi Muda Mudi dari Mahasiswa Mahasiswi dari Unusa yang tidak jauh dari Mak Gaul Fried Chicken. Ada juga Tempat Bermain untuk Anak Anak Sambil Bermain Dan Menikmati Hidangan Yang Tersedia Di Mak Gaul Fried Chicken.
Menurut keterangan Nur Dani Safitri Sebagai Manager Mak Gaul Fried Chicken Juga bekerja sama dengan Grab Food. Setiap Harinya Sampai Banyak Sekali Orderannya juga Melayani Pembeli Yang Makan Ditempat.Sambil Menikmati Hidangan Para pengunjung ada juga yang menikmati Kopi Mak Gaul Fried Chicken” Menurut Keterangan Manager Nurdhani Safitri Di ruang Kerjanya Saat Dikunjungi Media Online DerapNasional.com.(@Budi Rht DERAP.ID).