Pangkogabwilhan I Laksmana Madya (Laksdya) TNI Muhammad Ali Beserta Rombongan Menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi Covid 19 Dan Bhakti Sosial Dengan Membagikan Sembako di Markas Kodim 0410/KBL

0
262

DERAP.ID|| Lampung,-  Satuan gabungan TNI, juga di dampingi dari anggota Polri dan Pemerintah daerah menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 menyelenggarakan serbuan vaksinasi Covid 19 dan Bhakti sosial dengan membagikan Sembako di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol,  Kota Bandar Lampung. Senin kemarin (25/4/2022)

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Pangkogabwilhan I Laksmana Madya (Laksdya) TNI muhammad Ali beserta rombongan di Markas Kodim 0410/KBL.

Dandim Faisol juga menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi ini juga melibatkan personel gabungan TNI, dan juga  anggota Polri dan dari Dinas Kesehatan Bandar Lampung.

“Vaksinator/Tenaga kesehatan yang kita libatkan dalam vaksinasi ini yakni TNI AD satu tim, TNI AL satu tim, TNI AU satu tim, Polri satu tim dan Dinas Kesehatan kota satu Tim,” ujarnya

Target vaksinasi yang dilaksanakan sebanyak 500 orang.

“Pembagian sembako sebanyak 500 paket yang nanti akan kita bagikan merupakan dukungan dari Pangkogabwilhan I beserta rombongan dan Walikota Bandar Lampung. Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas dukungannya,” ucap Kolonel Faisol.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali juga mengapresiasi antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19 Tahun 2022.

Dalam Kegiatan ini adalah salah satu perintah dari Panglima TNI kepada Jajaran TNI untuk melaksanakan percepatan vaksinasi di berbagai wilayah.

“Kami bersama rombongan melihat langsung kegiatan Vaksinasi dimana pesertanya mencapai sampai 500 orang. Alhamdulillah dalam menjelang  perayaan Idul Fitri ini semua masyarakat antusias dan semakin meningkat untuk melaksanakan vaksin,” ujarnya

“Antusias yang sangat begitu tinggi, bagi masyarakat  yang melakukan antrian dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Danrem 043/Gatam (Brigjen TNI Ruslan Effendi), Walikota Bandar Lampung Ha.  Era Selama,  Asops Kaskogabwilhan I Laksma TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, M.Tr.(Han), GDAIS, MA, CTMP, Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto, Aslog Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos., M.M., C.Fr.A, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Paban II/Bakti TNI Spotwil Kogabwilhan I Kolonel l Inf Mustofa