Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Menyerahkan Tali Asih Dari Pimpinan TNI AL Kepada Perwakilan Personel Yang Memasuki Massa Purna Tugas Periode Oktober 2021 S./d Maret 2022

0
23

DERAP.ID|| Surabaya,-  Pemberian tali asih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AL yang purna tugas adalah wujud penghormatan, penghargaan, dan ungkapan rasa terima kasih organisasi atas pengabdian, dedikasi, darmabakti yang telah dipersembahkan kepada bangsa dan negara”.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono saat memimpin acara Penyerahan tali asih kepada Prajurit dan PNS TNI AL, yang dilaksanakan serentak melalui video conference dari Mabesal Jakarta, bersama seluruh satuan TNI AL, Kamis kemarin (24/03).

Dalam pelaksanaannya di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya, Komandan Lantamal V yang diwakili Wakil Komandan (Wadan) Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, menyerahkan tali asih dari pimpinan TNI AL kepada perwakilan personel yang memasuki massa purna tugas periode Oktober 2021 s.d Maret 2022, bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Surabaya. Sebanyak 59 personel yang terdiri dari Prajurit dan PNS TNI AL di jajaran Lantamal V telah memasuki massa pensiun pada periode tersebut.

“Atas nama seluruh prajurit Jalasena, Saya menyampaikan penghormatan, penghargaan dan ucapan terima kasih atas darma bakti, pengabdian, serta jasa bapak ibu sekalian, dalam membangun kejayaan TNI AL, bangsa dan negara”, ungkap Kasal dalam video conference tersebut.

Pada pelaksanaannya di Lantamal V, seusai Wadan Lantamal V menyerahkan tali asih kepada perwakilan purnawirawan dan pesiunan PNS, dilanjutkan dengan foto bersama. Turut hadir dalam kesempatan ini sejumlah Pejabat Utama Lantamal V diantaranya para Asisten Danlantamal V, Kepala Satuan Kerja, serta pejabat terkait lainnya