Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, Menghadiri Pelantikan Pejabat Wali Kota Parepare Dan Pelantikan Bupati Enrekang

DERAP.ID|| Sulsel,- Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, Menghadiri Pelantikan Pejabat Wali Kota Parepare dan Pelantikan Bupati Enrekang bertempat di Kantor Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (31/10/2023).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj. Wali Kota Parepare, Dr. Drs. Akbar Ali, A.P., M.Si , dan Pj. Bupati Enrekang Dr. H Baba, SE, M.M. tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si.

Pj Gubernur Sulsel menyampaikan kepada seluruh Pj. Kepala Daerah yang telah dilantik untuk menghadapi dampak dari El Nino segera gerak cepat bekerja melayani masyarakat.

El Nino memberikan beberapa dampak yang signifikan di Sulsel. Diantaranya kekeringan, kekurangan air bersih, gagal panen, serta kebakaran hutan dan lahan.

“Waktu sangatlah cepat berlalu sehingga di masa transisi ini Pj Bupati dan Pj. Walikota diharapkan segera bekerja keras dan intens menjalin komunikasi dengan seluruh pihak,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wadan Lantamal VI memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Dr. Drs. Akbar Ali, A.P., M.Si , sebagai Pj. Wali Kota Parepare dan Dr. H Baba, SE, M.M. sebagai Pj. Bupati Enrekang .
(@budi_rht DERAP.ID)