Dua Anggota Polsek Geger  Bantu Warga Perbaiki Jalan  Yang Rusak Parah

0
122
Foto : Perbaikan jalan oleh warga yang dibantu anggota Polsek Geger.

DERAP.ID  ||  Bangkalan  –  Dua anggota Polsek Geger Bangkalan antara lain Kanit Binmas Aipda Amri dan Kanit Samapta Bripka Zulkarnain membantu warga melakukan perbaikan jalan di Desa Togubang, Kecamatan Geger, Bangkalan Madura,  yang rusak parah. Jum’at  (26/11/2021).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan oleh dua anggota kepolisan bangkalan bersama warga, untuk melakukan perbaikan Jalan yang  rusak parah, agar jalan tersebut dapat dilalu oleh kendaraan roda 2 dan 4, sehingga masyarakat pun merasa terbantu.

Sementara itu, salah satu warga bernama Safek mengatakan dirinya sangat senang dengan adanya perbaikan jalan yang dibantu anggota Kepolisian. “Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih dengan kehadiran beliau beliau ini, pekerjaan kami dapat terasa ringan dan terbantu, semoga kebersamaan antara Polri ini semakin terjalin erat”, ujar Safek.

Kapolsek Geger, Iptu Suyitno, S.H., M.H. mengatakan bahwa kedua anggotanya tersebut merasa terketuk hatinya untuk mau membantu warga masyarakat.

Kedua anggotanya tersebut telah menunjukkan pengabdian, pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. “Polri selalu hadir di tengah- tengah masyarakat, dan Kita selalu berikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan terbaik untuk masyarakat luas tanpa mengenal suku, ras, agama dan budaya selama masih berwarga Negara Indonesia”, pungkas Suyitno. (Slamet Kikky