Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H.Beserta Rombongan Mengunjungi Pelaksanaan Serbuan Vaksin Kostrad dan Pembagian Sembako

0
21

DERAP.ID|| Sukoharjo,- Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. beserta rombongan mengunjungi pelaksanaan Serbuan Vaksin Kostrad dan Pembagian Sembako hari pertama dari lima hari yang direncanakan kepada masyarakat di wilayah satuan jajaran Brigade Infanteri (Brigif) Mekanis Raider 6 Kostrad, bertempat di markas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Palur Mojolaban Sukoharjo, Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Kasbrigif MR 6/TSB Kostrad Letkol Inf Moch. Fuad Suparlin S.I.P., M.Tr.(Han) dalam rilis tertulisnya di Markas Brigif MR 6/TSB/2 Kostrad.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung Program Pemerintah dalam pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Nasional di Jawa Tengah Khususnya wilayah Solo Raya.

Dalam kegiatan ini Pangdivif 2  Kostrad meninjau langsung Posko Vaksinasi yang berada di Yonif Mekanis Raider 413/ Bremoro Kostrad dan meninjau masyarakat yang sedang divaksin, selanjutnya Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad juga memberikan  sambutan kepada penyelenggara dan peserta Vaksinasi dan meninjau pelaksanaan Vaksinasi.(@Budi R Derap.id)