Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. Menerima Kunjungan Tim Current Audit Inspektorat Jenderal Di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang

0
21

DERAP.ID|| Malang,-  Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. menerima kunjungan Tim Current Audit Inspektorat Jenderal (Itjenad) tahun 2021 di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang.Dalam acara Entry Briefing Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Seto Budi Raharjo beserta rombongan yang akan melaksanakan tugas kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran di Satuan jajaran Divif 2 Kostrad dan berharap dapat memberikan kontribusi dan masukan yang berharga dalam rangka pembenahan disiplin kerja, peningkatan kinerja serta tertib administrasi dan perbendaharaan keuangan di Satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Current Audit Itjenad merupakan upaya optimalisasi pimpinan terhadap penyelenggaraan mekanisme kerja serta manajemen dan tata kelola pemanfaatan anggaran dalam organisasi di Satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

“Mencermati pentingnya tugas Tim Current Audit Itjenad ini, maka kehadiran Tim Current Audit Itjenad kali ini diharapkan dapat menemukan hal-hal faktual dan aktual yang perlu mendapatkan perhatian Staf dan Komandan Satuan jajaran Divif 2 Kostrad sebagai dasar pembinaan satuan di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan kepada Staf dan para Komandan Satuan yang menjadi objek Current Audit agar memberikan data-data yang diperlukan se-obyektif mungkin dan jujur serta bersikap terbuka terhadap berbagai masukan yang diperoleh dari temuan Tim Current Audit Itjenad.

Sementara itu, Brigjen TNI Seto Budi Raharjo menerangkan, kegiatan Current Audit yang berlangsung merupakan pengawasan dan pendampingan dalam upaya menyempurnakan pengelolaan anggaran yang belum sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. (@Budi R Derap.id)