Taruna Akademi Militer Tingkat II Sejumlah 424 Taruna, dan Taruna Tingkat III Sejumlah 365 Taruna Menerima Pembekalan Waaspers Kasad

0
29

DERAP.ID|| Magelang,- Taruna Akademi Militer Tingkat II sejumlah 424 Taruna, dan Taruna Tingkat III sejumlah 365 Taruna menerima pembekalan Waaspers Kasad Bid. Binpers, Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M.,  M. Tr (Han) dan Waaslat Kasad Bid. Kermamil, Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo bertempat di Gedung Moch. Lily Rochli Akademi Militer. Jum’at (01/10/2021).

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Candra Wijaya dalam sambutannya menguraikan, “ceramah pembekalan ini bermanfaat bagi para Taruna sebagai Calon Perwira TNI AD, karena mendapat kesempatan menerima ceramah pembekalan secara langsung dari para Wakil Asisten Kasad, untuk dijadikan  bekal, referensi dan pedoman dalam menghadapi berbagai dinamika penugasan yang berhubungan dengan bidang personel dan latihan di satuan tempat bertugas nantinya”.

Di sesi selanjutnya Wakil Asisten Kasad Brigjen TNI Hadi Basuki dalam materinya menguraikan, “kesempatan untuk mengikuti pendidikan luar negeri bagi perwira TNI AD sangat besar dengan penyiapan sasaran pendidikan yang ingin diikuti dan kapan waktu menyiapkan diri juga harus mencapai tingkatan kemampuan apa pada pangkatnya”.Kemudian Waaslat Kasad Bid. Kermamil, Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo menguraikan, “Bidang Kerjasama Militer”.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta.(@Budi R Derap.id)