Diskual Selaku Korchief Korps Suplai TNI AL Melaksanakan Kegiatan Dalam Rangka Menyambut Peringatan Hari Jadi Ke-75 Korps Suplai TNI Angkatan Laut Tahun 2023

DERAP.ID|| Jakarta,- Dinas Keuangan TNI Angkatan Laut (Diskual) selaku Korchief Korps Suplai TNI AL melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut peringatan hari jadi ke-75 Korps Suplai TNI Angkatan Laut tahun 2023. Acara syukuran peringatan hari jadi ke-75 Korps Suplai TNI Angkatan Laut tahun 2023 diselenggarakan di Gedung Neptunus Mabesal Cilangkap Jakarta Timur.

Kegiatan yang bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Korps Suplai telah melaksanakan berbagai perlombaan antara lain Lomba Cerdas Cermat Bidang Keuangan, Lomba Memasak, 5 Jenis Fun Games, dan diakhiri dengan Ceramah Agama serta Doa Bersama oleh KH. Deddy Djuandi Pimpinan Ponpes Cendekian Daarul Muhsinin beserta 20 anak yatim bertempat di Gedung Wiratno B4, Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur.

Tugas Korps Suplai TNI AL tidak terlepas dari hajat hidup orang banyak karena salah satu tugas utama adalah memenuhi dan menyalurkan hak-hak personel TNI AL secara keseluruhan baik berupa gaji, tunjangan kinerja, tunjangan jabatan, tunjangan anak, istri/suami, dan lain sebagainya serta mempertanggungjawabkan kepada pemerintah dan menyusun laporan keuangan TNI AL, yang telah mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian selama 5 tahun berturut-turut dari BPK RI.

Hal tersebut sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, bahwa prajurit TNI AL harus solid, bermoral, jujur dan profesional dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya. (@budi_rht DERAP.ID)