Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto Didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Ny.Desy Rudy Sulistyanto Meresmikan Lapangan Futsal Gung Ho Yonif 1 Marinir

DERAP.ID|| Sidoarjo,- Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Desy Rudy Sulistyanto Meresmikan Lapangan Futsal Gung Ho Yonif 1 Marinir, di Kesatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Pada Hari Selasa (15/08/2023).

Lapangan Futsal telah selesai di renovasi, pada peresmiannya juga dihadiri Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 2, diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Pasmar 2 dan pengguntingan pita oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir. Setelah peresmian dilanjutkan dengan pembukaan turnamen Futsal antar Satuan jajaran Pasmar 2 dalam rangka HUT RI ke 78 tahun 2023 memperebutkan Piala Danpasmar 2.

“Olahraga merupakan kebutuhan dasar bagi kita semua, bukan karena keterpaksaan tapi sudah menjadi kebutuhan, karena kalau ingin sehat harus olahraga tidak ada pilihan lain” kata Komandan Pasmar 2.

Pada kesempatan ini, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada Komandan Brigif 2 Marinir dan kepada Danyonif 1 Marinir, serta jajaran Brigif 2 Marinir yang menginisiasi kegiatan ini, khususnya turnamen futsal, yang terpenting adalah menyelenggarakan kegiatan olahraga dalam rangka membina, meningkatkan serta menjaga kemampuan prajurit-prajurit kita.

Lebih lanjut dikatakan, persoalan kalah dan menang dalam suatu pertandingan itu biasa, yang penting adalah jaga sportivitas dan persaudaraan. “Lapangan sudah diperbaiki, sudah diupayakan lebih bagus, lebih indah, lebih aman untuk digunakan, siapapun boleh menggunakan, karena fasilitas olahraga yang kita miliki adalah untuk semua termasuk kolam renang yang ada di Kesatrian ini, selamat bertanding dan tetap jaga sportivitas” tegas Komandan Pasmar 2. (@budi_rht DERAP.ID)