Dankormar Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr(Han). Meninjau Kesiapan Daerah Latihan Pusat Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Situbondo

DERAP.ID|| Situbondo,- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr(Han). meninjau kesiapan daerah latihan di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Situbondo, Minggu (30/7/2023).

Puslatpurmar 5 Baluran akan digunakan sebagai tempat Latihan Gabungan TNI (Latgab TNI) Dharma Yudha Tahun 2023 yang melibatkan ribuan personel dan material tempur dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Di pos titik tinjau T12 daerah latihan Puslatpurmar 5 Baluran nantinya akan digunakan para pejabat VVIP, Pejabat Negara dan TNI untuk melihat secara langsung bagaimana Latgab TNI 2023 dari tiga Matra bersinergi menghancurkan musuh.

Selesai dari T12, Komandan Korps Marinir juga meninjau sarana dan prasarana di Markas Komando (Mako) Puslatpurmar 5 Baluran.

Turut hadir mendampingi Komandan Korps Marinir tersebut Wadan Pasmar 2, Dankolatmar, Asops Dankormar, Asintel Dankormar, Kadismat Kormar, Koorsmin Dankormar, Danlanmar Surabaya, Danpuslatpur 5 Baluran, dan Danpuslatpur 7 Lampon.
(@budi_rht DERAP.ID)