Askomlek Kasal Laksamana Pertama TNI  Dono Herbowo, S.T., M.Tr(Han)., CHRMP., Memimpin Langsung Serah Terima Jabatan Waaskomlek Kasal

DERAP.ID|| Jakarta,- Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kasal Laksamana Pertama TNI  Dono Herbowo, S.T., M.Tr(Han)., CHRMP., Memimpin langsung Serah Terima Jabatan Waaskomlek Kasal dari Laksamana Pertama TNI Endarto Pantja I, S.T., M.T. kepada Laksamana Pertama TNI Rony Saleh serta Penyerahan Jabatan Paban V Binkom Skomlekal dari Kolonel Laut (E) Berkat Wijanarko, S.E., M.Tr (Opsla), yang akan menempatii jabatan baru di Wantannas, bertempat di Ruang Rapat Gedung Skomlekal, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.Senen 24/07/2023.

Dalam sambutannya Askomlek Kasal Laksamana Pertama TNI  Dono Herbowo, S.T., M.Tr(Han)., CHRMP. Juga Menjelaskan, Serah Terima Jabatan merupakan suatu proses yang wajar dan harus dilaksanakan, bukan saja sebagai  bagian dari Pembinaan Personel dalam hal Kaderisasi Pemimpin, namun lebih dari itu diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih adaptif dan antisipatif terhadap dinamika lingkungan serta  tantangan di masa mendatang.

Pada bagian akhir sambutannya Askomlek Kasal atas nama pribadi maupun kedinasan mengucapkan selamat datang kepada Laksamana Pertama TNI Rony Saleh atas jabatan baru yang diemban agar dapat mewujudkan kinerja organisasi yang semakin optimal.serta kepada Kolonel Laut (E) Berkat Wijanarko, S.E., M.Tr Opsla yang akan menempati posisi yang baru di Wantannas.

Kegiatan Serah Terima Jabatan Waaskomlek Kasal serta Penyerahan Jabatan Paban V Binkom Skomlekal ini dihadiri oleh para Paban Skomlekal serta Perwira Staf Skomlekal.(@budi_rht DERAP.ID)