Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Budiarso, S.E. Mewakili Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS ,Membuka Acara Audit Kinerja Inspektorat Koarmada I Di Lantamal XII Dan Jajaran TA 2023

DERAP.ID|| Kalimantan Barat,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII Kolonel Marinir Budiarso, S.E. membuka acara Audit Kinerja Inspektorat Koarmada I di Lantamal XII dan Jajaran TA 2023 di Ruang Rapat Mako Lantamal XII Jalan Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Senin (10/7/2023).

Audit Kinerja It Koarmada I di Lantamal XII merupakan kegiatan rutin yang terencana, terjadwal dan sudah tertuang dalam program kerja pemeriksaan tahunan Inspektorat Koarmada I dalam rangka melaksanakan tugas It Koarmada I sebagai aparat pengawas internal pemerintah yang aktif di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Wadan Lantamal XII menyampaikan sambutan Danlantamal XII sebagai pembuka kegiatan Audit Kinerja IT Koarmada I di Lantamal XII dan Jajaran TA 2023 sebagai pembuka acara.

“Kedatangan tim Audit Koarmada I ini merupakan kegiatan yang sangat berarti dan bermanfaat bagi Lantamal XII. Diharapkan apa yang menjadi temuan dari tim audit Ir Koarmada I beserta rekomendasinya dapat digunakan sebagai landasan upaya perbaikan dari berbagai permasalahan dan kendala yang ditemukan sehingga didapatkan solusi dalam rangka pelaksanaannya,” ucap Wadan Lantamal XII.

Irkoarmada I Laksma TNI F. Sugeng R, S.A.P, M.Tr. (Han). selaku Pengendali Teknis diwakili Irben It Koarmada I Kolonel Laut (S) Dr. Ceppi Hilmansyah, S.E., S.Sos. MAB. selaku Katim Audit menyampaikan “audit kinerja ini merupakan pemeriksaan tahunan sebagai fungsi audit, Bertujuan memenuhi keyakinan pimpinan satker untuk mengetahui kinerja di Lantamal XII dan jajarannya. Serta menjadi program evalusi dan apresiasi pencapaian kinerja organisasi sesuai dalam petunjuk kerja yang ditetapkan dan aturan yang berlaku.”

“Untuk kedepannya, It Koarmada I akan lebih mengedepankan kegiatan pendampingan pada kegiatan yang sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan, sehingga dapat meminimalisir adanya temuan pemeriksaan dari Audit.” Tambah Katim Audit. (@Budi_rht DERAP.ID