Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Mar Muhammad Rizal Mengapresiasi Prestasi Atlet Dayung, Karate, Panahan,Taekwondo Dan Muaythai

DERAP.ID|| Surabaya,- Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Mar Muhammad Rizal didampingi Pastaf Menkav 2 Mar, Dansatlak dan Perwira jajaran Menkav 2 Mar, mengapresiasi prestasi Atlet Dayung, Karate, Panahan,Taekwondo dan Muaythai di Lapangan Apel Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur.

Pada kesempatan ini Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir memberikan sambutan, “Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, saya ucapkan selamat datang, karena atas limpahan rahmat dan karuniaNya, saat ini kita bisa berkumpul bersama di tempat ini dalam suasana bangga dan bahagia menyambut kedatangan para pahlawan olahraga kita, prajurit petarung Lapis Baja Kavaleri Korps Marinir dari medan perjuangan.

“Perjuangan itu sudah mereka buktikan dengan mengharumkan nama Resimen Kavaleri 2 Marinir Pasmar 2 dan Korps Marinir TNI AL yang kita cintai. Prestasi yang membanggakan ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan, justru ini adalah merupakan tonggak awal untuk kebangkitan Resimen Kavaleri 2 Marinir untuk bisa meraih juara dalam setiap event perlombaan olahraga yang lainnya, asah terus kemampuan prajurit-prajurit kita,” tambahnya.

Lebih lanjut, “Danmenkav 2 Mar mengucapkan terimakasih kepada Komandan Satlak, Pelatih dan Official serta para Atlet atas dedikasi dan loyalitas dalam mengharumkan nama baik satuan di bidang olahraga. Siapkan diri kalian dengan selalu berlatih yang tekun dan semangat, dengan program latihan yang benar, sehingga nanti di setiap ajang perlombaan kedepannya selalu meraih prestasi yang membanggakan untuk kejayaan Resimen Kavaleri 2 Marinir,” pungkasnya. (@budi_rht DERAP.ID)