Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla,Memberikan Penghargaan Kepada Dua Prajurit TNI AL Yang Berprestasi Di SEA Games 2023

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, Memberikan Penghargaan Kepada Dua Prajurit TNI AL

DERAP.ID|| Jakarta,- Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, memberikan penghargaan kepada dua prajurit TNI AL yang berprestasi di SEA Games 2023 yang digelar Kamboja pada awal hingga pertengahan Mei lalu.
Penghargaan tersebut diberikan kepada atlet dan pelatih yang berhasil menyabet medali. Dua prajurit atlet SEA Games peraih medali emas diberi penghargaan berupa percepatan kenaikan pangkat.

Kedua Prajurit yang juga mendapatkan Penghargaan Kenaikan Pangkat, Sertu Jas M Malizi dari cabang olahraga Volly Putra yang kini Berpangkat Sersan Kepala (Serka) dan Sersan Dua (Serda) Jas Wanita Jeni Elvis Kause dari cabang olahraga Pencak Silat Kelas C Putri yang kini Naik Pangkat Sersan Satu (Sertu) Jas Wanita.

Sementara Dua Prajurit yang menjadi Pelatih dan Tiga Prajurit yang Meraih Medali Perunggu juga diberikan Piagam Penghargaan Serta Tali Asih.

“Kegiatan Reward ini dimaksudkan juga untuk bisa menambah Motivasi bagi mereka sendiri yang Berprestasi untuk meningkatkan Kinerjanya,” kata Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, di
Denma Mabes AL, Jakarta Timur, Pada Hari Rabu Tanggal 31/5/2023.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, juga memberikan Piagam penghargaan dan Tali Asih kepada Prajurit TNI AL lainnya yang bener bener Berprestasi.

Prajurit yang Prestasi tersebut yakni dengan berhasilnya melakukan Penggagalan Penyelundupan Narkotika, senjata rakitan, minuman keras, satwa dilindungi, dan rokok ilegal tanpa cukai.

“Prajurit Prestasi ini membuahkan hasil yang Sangat baik dan juga menjadi contoh bagi para Prajurit lainnya Khususnya TNI AL, dan Harus memotivasi untuk lebih baik lagi dalam menjalankan Tugas Pokok dan Tugas-Tugas yang diberikan pada mereka,” ujarnya.(@budi_ rht DERAP.ID)