Toko Karpet Dijalan Gemblongan Dilalap Si Jago Merah

Toko Karpet Digemblongan Dilalap Si Jago Merah @budi_rht DERAP.ID

DERAP.ID|| Surabaya,- Toko yang menjual karpet di Jalan Gemblongan Nomor 57, Kota Surabaya, pada Hari Minggu sore 16/10/2022, di lalap si jago merah.

“Informasi memang bahwa Toko Karpet terbakar dilalap si jago merah tapi sekarang sudah ditangani,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya Ridwan Mubarun saat dikonfirmasi awak media.

Toko Karpet yang Kebakaran di Jalan Gemblongan terjadi sekitar pukul 15.15 WIB Sudah ditangani oleh Pemadam kebakaran (PMK) dari Unit 1,2,3 Unit besar Pasar Turi Surabaya. Terlihat asap hitam pekat membumbung tinggi dari bangunan lantai dua sangat terlihat dari Jalan Pahlawan, Surabaya.

Unit Pemadam Kebakaran @budi_rht DERAP.ID

Sejumlah kendaraan Pemadam Kebakaran (PMK) Surabaya diterjunkan ke lokasi kebakaran. Akibat dari kebakaran Toko Karpet tersebut, dari kepolisian termasuk dari Polsek Bubutan telah menutup sebagian Jalan Gemblongan untuk melakukan pemadaman. Terlihat puluhan unit pemadam kebakaran di lokasi.

Sementara itu, sejumlah karyawan ruko yang ada di sekitar ruko yang terbakar sibuk mengevakuasi barang barang dagangannya seperti Karpet.

Menurut saksi yang tidak mau disebutkan namanya melihat ada api dari belakang Toko Alsd dan Toko dalam keadaan kosong langsung ada api sudah membesar langaung saksi bersama teman temannya langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran .

Dan sementara tidak ada korban jiwa akibat kebakaran. Akibat Kebakaran Tersebut maka perlu dilakukan pemeriksaan lebih mendalam penyebab pastinya kebakaran dengan mendatangkan pihak dari Laboratorium Forensic. Sementra kerugian belum diketahui. (@budi_rht DERAP.ID).