Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., Saat Menutup Pendidikan Sesau Angkatan Ke-17 Di Bangsal Srutasala, Seskoau Lembang, Bandung

Jadikanlah momen kelulusan sebagai sarana untuk meningkatkan motivasi untuk berkarya memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan secara optimal, secara khusus untuk satuan dan secara umum untuk TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., saat menutup pendidikan Sesau Angkatan Ke-17 di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Bandung Barat Tugas belajar yang telah dilaksanakan ini, lanjut Danseskoau, bukanlah tugas yang ringan karena untuk menjalani program pendidikan ini memerlukan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

“Secara pribadi, saya mengapresiasi pencapaian hasil pendidikan yang tekah para Pasis terima dan dapat menyelesaikan tugas belajar yang dipercayakan pimpinan dengan baik serta sukses” ujarnya.

Danseskoau mengatakan berbagai materi pelajaran yang telah diterima tentunya membentuk karakter, meningkatkan kemampuan diri dan kualitas kepemimpinan seluruh Pasis guna menghadapi tantangan tugas serta tanggung jawab ke depan yang semakin kompleks.(@ Budi Rht DERAP.I)