Acara Temu Kangen Keluarga Besar Mitra Kerja Pengadaan Suku Cadang Kapal dan Jasa TNI AL Koarmada II Dengan Sukses

0
70
DERAP.ID|| Surabaya,- Bertempat di Dapur Mahkota tepatnya dipusat Kota Surabaya, Ikatan Keluarga Besar Mitra Kerja TNI AL Koarmada II di Surabaya mengadakan Acara Temu Kangen sambil Bersilahturahmi. Hal ini merupakan suatu kebahagiaan Temu Kangen Keluarga Besar Mitra Kerja Pengadaan Suku Cadang Kapal dan Jasa TNI AL Koarmada II
bisa bertemu bareng ketika berkumpul larut dalam rasa kangen haru dan bahagia mewarnai wajah-wajah yang hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan di salah satu Depot Mahkota di Surabaya. Sabtu, (2/07/2022).
Dalam Kegiatan Temu Kangen Keluarga Besar Mitra Kerja Pengadaan Suku Cadang Kapal dan Jasa TNI AL Koarmada II.
ini rencananya akan dilaksanakan setiap satu tahun itupun Baru rencana. Ujar Ibu Rieke dan Ibu Mujihutarti atau Panggilan akrabnya bu Utik saat dikonfirmasi oleh awak media DERAP.ID.
Hadir dalam acara Temu Kangen Keluarga Besar Mitra Kerja Pengadaan Suku Cadang Kapal dan Jasa TNI AL Koarmada II
dan sangat meriah dalam acara ini,Tampak  diantaranya yang hadir  ibu Rieke, Ibu Mujihutarti, Ibu Lilik, Ibu Sam , juga Ibu Yuni dan tidak luput Hadir Bapak Toha Sesepuh dari Temu Kangen Keluarga Besar Mitra Kerja Pengadaan Suku Cadang Kapal dan Jasa TNI AL Koarmada II , Bapak Philip, Bapak Onis, Bapak Wahyu.dan Juga Mohon maaf kalau tidak kita sebutin satu persatu karna banyak sekali teman teman yang masih di luar pulau juga luar kota ujar ibu Rieke disela sela dalam acara tersebut.
Sementara dalam sambutan untuk acara Temu Kangen Keluarga Besar Mitra Kerja Pengadaan Suku Cadang Kapal TNI AL Koarmada II langsung saja di pimpin baca doa oleh Bapak Toha Purnawirawan TNI AL untuk meminta supaya (KBMKPSCK) TNI AL Khususnya Koarmada II bisa berperan aktif dalam pelaksanaan Acara Temu Kangen Keluarga Besar Mitra Kerja Pengadaan Suku Cadang Kapal dan Jasa TNI AL.
Untuk langkah kedepannya bisa supaya sukses dan mempererat tali persaudaraan. Dan supaya keberadaan kita bisa bermanfaat untuk di lingkungan kita dalam bekerja yang aktif maupun yang sudah tidak aktif bergiat di TNI AL. Jelas Bapak Toha
Berbeda Menurut keterangan ibu Rieke dan ibu Mujihutarti kalau kita kumpulkan Teman Teman sampai saat ini anggotanya berjumlah lebih dari ratusan orang itu yang aktif dan Tidak aktif.Sementara  yang hadir dalam acara Temu Kangen Keluarga Besar Mitra Kerja Pengadaan Suku Cadang Kapal TNI AL Koarmada II  saat ini cuman 15 orang karna ada sebagian masih sibuk berada di luar kota dan luar Pulau. Ujar Ibu Rieke yang selalu di dampingi Ibu Mujihutarti.
Lebih lanjut Ibu Rieke dan Juga Ibu Mujihutarti berharap Teman Tema yang tergabung dalam wadah Temu Kangen Keluarga Besar Mitra Kerja Pengadaan Suku Cadang Kapal  dan Jasa TNI AL Koarmada II
ini bisa berbaur dengan  Teman Teman yang aktif maupun yang Tidak Aktif.
Jadi sementara ini tinggal kita dan Teman Teman juga ikut berperan aktif dalam kegiatan Temu Kangen Keluarga Besar Mitra Kerja Pengadaan Suku Cadang Kapal  dan Jasa TNI AL Koarmada II yang ada, sehingga keberadaan kita bermanfaat bagi di lingkungan kita sendiri seperti suatu contoh ada salah satu Teman Kita Punya Hajat Nikahkan Anaknya jadi dalam Wadah yang sudah terbentuk bisa hadir dan memberi semangat kepada teman kita supaya dalam Hajatannya semoga sukses selalu begitu keingannya seluruh Yang sudah terbentuk dengan Nama ” KELUARGA BESAR MITRA KERJA PENGADAAN SUKU CADANG KAPAL DAN JASA TNI AL” (KBMKPSCKDJ) TNI AL.
Acara dilanjutkan dengan sajian prasmanan dan hiburan Karaoke Bersama sama supaya tali persaudaran kita tidak akan putus begitu saja jadi semua saling mengisi. Keinginan ibu Rieke dan Ibu Mujihutarti kepada Teman Teman juga menjelaskan dirinya mempunyai ide ini tidak ada motif apapun dalam acara tersebut“Murni Pyur kekeluargaan saja,” pungkas Rieke dan Mujihutarti.
Dengan mengadakan acara Temu Kangen sambil Bersilahturahmi. Hal ini merupakan suatu kebahagiaan bagi sebagian Teman Teman  yang Hadir. Bisa bertemu bareng ketika berkumpul larut dalam rasa kangen haru dan bahagia mewarnai wajah-wajah yang hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan di salah satu Depot Mahkota Jl.Argopuro No.65 Surabaya.(@Budi Rht DERAP.ID)