Kogabwilhan I Melaksanakan Kegiatan Dukungan, Akomodasi Dan Transportasi Kepada Mahasiswa UGM

¹DERAP.ID|| Riau,- Kogabwilhan I melaksanakan kegiatan dukungan dukungan akomodasi dan transportasi kepada mahasiswa universitas gajah Mada ( UGM ) yang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah provinsi Kepulauan Riau.Pada Hari Senin Kemarin, 27 Juni 2022.

Berdasarkan perintah Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. kepada Aspotwil Kaskogabwilhan I , Staf Potwil Kogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto. telah melaksanakan kegiatan dukungan akomodasi dan transportasi kepada mahasiswa UGM yang melaksanakan  kegiatan KKN di wilayah  Provinsi Keprià khususnya di Pulau Karas dan Pulau Abang Kota Batam.

Mahasiswa UGM yang melaksanakan  KKN berjumlah 19 orang ditambah 1 orang Dosen Pembimbing, sehingga semua berjumlah 20 orang.

Untuk kegiatan KKN dibagi 2 Lokasi kegiatan, Jumlah 10 orang ( 1 Dosen, 9 mahasiswa) berada di Pulau Karas. Jumlah 10 orang Mahasiswa berada di Pulau Abang.
Dukungan yang disiapkan oleh Kogabwilhan I bekerjasama dengan  Lanal Batam adalah 1 ran bus. 12 kamar di Hotel Pasific Batam. Speed boat : 3 buah

Rangkaian kegiatan yang gdilaksanakan ialah Mahasiswa UGM dan Dosen Pembimbing bersilaturahmi dengang Camat yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan dan Kasi Kesejahteraan Masyarakat dan di lanjutkan pelabuhan penyeberangan Sembulang ke Pulau Karas menggunakan 1 buah speed boat. Pada kegiatan ini kogabwilhan I berkerja sama dengan lanal Batam.(@Budi Rht DERAP.ID)