Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Berperan Aktif Memeriahkan Acara Naval Airbase Open Day Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-66 Penerbangan TNI Angkatan Laut

DERAP.ID|| Surabaya,- Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Bumimoro Surabaya, berperan aktif memeriahkan Acara Naval Airbase Open Day (NABOD) dalam rangka menyambut HUT Ke-66 Penerbangan TNI Angkatan Laut, dengan menggelar pameran alutsista yang dipimpin Ketua Panitia. Letkol Laut (KH) Edy Suhartono, S.E., M.M. dengan di dampingi Kabagpen STTAL Mayor Laut (E) Irawan TB , Perwira Staf serta didukung perwakilan para mahasiswa teknokrat STTAL yang berlangsung di Apron Hanggar Lanudal Juanda Sidoarjo.

Kegiatan yang dikemas dalam event Naval Airbase Ope Day (NABOD) yang  dibuka oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M. Tr. Opsla,  didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anna Dwika Tjahja Setiawan di ikuti para undangan dan disaksikan  ribuan pengunjung dari berbagai daerah Jawa Timur.

Lebih lanjut Komandan Puspenerbal, menyampaikan event Naval Airbase Open Day (NABOD) yang di selenggarakan Puspenerbal, dilaksanakan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan ini merupakan bagian open base Puspenerbal untuk umum, supaya seluruh masyarakat bisa mengetahui dan mengenal keberadaan dan fungsi adanya pangkalan puspenerbal di lingkungan bandara sebagai bagian dari wilayah pertahanan Indonesia, serta untuk menjalin  soliditas, sinergitas dan komunikasi  publik  masyarakat  Jawa Timur khususnya Juanda, melalui berbagai acara yang digelar,” ungkapnya(@Budi Rht DERAP.ID)